7/06/14

m i m p i

Bahkan orang orang yang tak kukenali masuk dalam mimpiku
aku heran pada bunga tidur yang tak pernah menampakkan bunga dalam tidurku
selalu saja orang orang yang kadang membuatku menangis dan orang yang memecahkan tawa bahagiaku muncul secara bersama
kadang aku benci untuk menutup mata dimalam hari karena sejam setelah itu mimpi mimpi menyelami ingatanku, andai aku bisa tak tahu apa yang aku mimpikan namun aku tahu tahap tahap mimpi itu
semenjak Ramadhan ini mimpi itu makin aneh makin membuatku tak nyaman menyambut pagi
mimpi kembali bersama kalian, mimpi bertemu dengannya, mimpi saling sapa dan mimpi saling meninggalkan
seolah olah mimpi tidurku adalah waktu menonton vedio yang sudah direkam sang Tuhan untuk kita

Aku tak tahu lagi
untuk tak mengingat
kamu,,,
iya kamu,,,,,

2 komentar:

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...