7/15/14

SoWry

Kak maaf kalo aku melukai candaan kemarin
ini tak sengaja terjadi ini mengalir begitu saja
akupun tak ingin mennagis namun itu sudah ada
hingga aku tak mampu membendungnya
kini ada jarak diantara kita padahal awalnya
kita hanya bercanda...
dalam renunganku semalam aku ingin meminta
maaf atas kejadian itu
mohon, maaf
kayaknya aku memang belum dewasa
kayaknya aku belum mengerti apa apa
kayaknya aku buta candaan
kayaknya aku memang tak tahu aturan
sekali maaf kan aku kak
kalo sikapku kemarin melukai hatimu
aku tahu cermin yang retak
tak akan pernah bisa utuh kembali
semoga setelah kejadian ini
aku dan kakak bisa makin dewasa
dalam semua hal terutama dalam bercanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...