1/18/15

Final Semester III

Alhamdulillah setelah menjalani semester ketiga tahun ini kemarin final hari pertama
ada yang berbeda dengan final sebelumnya dimana saat itu sangat manis kurasakan
saat masih bersamanya namun kini tak ada lagi
dan yang berbeda ada empat mahasiswa baru yang cukup sangat aku kenali
bahkan dua diantaranya teman sekaligus keluarga dan itu sangat terasa lebih baik.
namun ada yang menganjal di hatiku saat ini mengenai waktu...
aku tahu waktu ternyata terus maju tanpa henti hingga akhir tahun telah terganti
aku merasa ada cela cela waktu  yang aku habiskan hanya meratap
aku meratapi tentang jalan hidupku yang belum sama sekali maju
aku ingin segera berpindah posisi yang jauh lebih nyaman
aku mencoba mengembalikan impian sejuta dulu
ketika aku menempelkan semua harapanku didinding dreams
ketika aku mencatat seribu impian kedepannya
ketika itu aku kembali bersemangat menata hidup kearah baik
namun ketika aku terhentak kembali bahwa aku kurang yakin
aku kembali kurang percaya dengan langkahku
aku ingin mengajak angin berjuang bersamaku
namun angin itu berhembus ke orang lain
hingga aku melihat perjangan mereka sangatlah indah
sangat membuatku cemburu dengan jadwal perjuangan mereka
namun setelah aku melihat pasangan angin lainnya
yang aku temukan arah angin yang bersebrangan
mereka tak harmonis dan penuh lika liku kekusutan
ada apa ini, ternyata angin tak selamanya indah
ternyata berpasangan bukanlah satu satunya solusi
namun menjadi pribadi yang lebih baik
adalah solusi terbaik agar angin baik segera menemukanku

final kali ini aku merasa demikian......
saat kau tak disini,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
kembalilah,,,...................................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...