1/16/15

Gegana

dia pergi meninggalkan seribu pertanyaan
dalam batin ingin mengajukan satu tanya
tentang mengapa kamu harus pergi
pergi meninggalkan kasih

yang aku dengar bahkan lebih
sampai kau berbagi kasih dengan yang lain
sementara dia bertanya terus tentangmu
semua tentangmu tentang dimana dirimu

ingin aku teriak pada angin atau awan
hingga ia tuli hingga tak bisu lagi 
tentang perihnya perjalanan cintaku
bukan kisah yang ku dambakan

aku juga tak bisa dengan jelas berkata
kalaulah kamu sedang mencampakkanku
tetapi aku hanya korban cintaku sendiri
mengapa aku pernah mencintaimu
dan tak bisa membencimu

aku ingin hidup di neraka
seperti tiada henti penyesalan
begitulah yang aku rasakan
beginilah cinta yang kujalani

aku tak tahu harus bagaimana
melihat anakku mencari Ayahnya
sosok yang sangat aku benci
dan sangat aku sayangi

Ayah....
pulanglah 
anak kita mencarimu
aku tak sanggup lagi
untuk tidak memperdulikannya
kembalilah untuk menjelaskan
kepadanya tentang dirimu
tentang masalahmu
tentang kisahmu

karena aku sungguh lelah


2 komentar:

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...