2/15/15

Bahagia itu Sederhana

Pagi ini saya membuka facebook untuk mengecek beberapa tugas dari teman tak menyangka ada salah satu teman saya mengupload beberapa foto yang membuatku menangis dihadapan foto itu, masalahnya sang pemilik akun terlihat tak bisa membantu sama sekali selain doa, ia menguplod foto kakek yang sedang mengayung seperda tuanya sambil berjualan tebu dan beberapa foto itu terlihat sang kakek sedang menangis dan menghapus air matanya 

Satu hal saja yang membuatku menagis yaitu mengapa aku harus berkeluh kesah dengan sarapan hari ini nasi goreng dan telurn dadar dan secangkir teh, malah aku merasa tak bersyukur dengan hari ini, aku tak bersyukur dengan nikmatku hari ini,,,
Ya Allah Tuhanku yang Esa, Ampuni Hamba karena kurang bersyukur atas nikmat yang kau berikan selama ini kepadaku, 
setelah melihat kakek tua itu ingin rasanya aku menyelamatkan bangsa ini dari kemiskinan ekonomi namun apa daya tanganku belum sampai, dan insya Allah akan sampai,,,,,,
aamiin ya Rabbi
maka bahagia itu sederhana cukup bersyukur maka semua akan menjadi indah dan membahagiakan....
selamat pagi jiwa jiwa penuh syukur
#OurloveUMOM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...