2/16/15

melepas chip kenangan

Siang ini ingin aku curahkan semua kenangan yang terus membanyangiku akhir akhir ini,,,,,
Kenangan yang menumpuk dan kerinduan yang terus tersusun dengan ikatan yang kuat.

ingin aku melepas kenangan yang sudah sangat berat di ujuk rindu yaitu kenangan berkumpul bersama, kenangan nuansa bersahabat dan semua kenangan yang sudah aku lalui, aku ingin melepas kenangan itu sesaat da bila aku ingin merinduinya tinggal aku pasang kembali ke memoryku... hahahahahah
ya aku terasa bingung menghadapinya, rindu dan kenangan menumpuk begitu saja,
haaa i hate kenagan yang terlalu terindukan :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...