4/10/15

Mencoba kembali

Resah dan gelisah saat ikuti syaitan yang membisik " tidur sajalah subuh masih panjang" dan tak memperdulikan ajakan bangun cepat ummiku
seperti hampa saat hampir sepekan tak membaca Al-Qur'an
segala aktifitas dahulu seperti menghilang adzkarpun sudah tiada disaku hati
sholat dhuha ataupun shaum sudah sangat sukar hingga waktu tahajjudpun seperti tak pernah ada
aku menjauh dari pelukan Tuhan aku menjauhi dengan perlahan dan akupun tahu kalau hatiku memanggil hatiku mengajak kembali hatiku menyuruh untuk segera sadar, lalu aku sadar namun kembali lalai.

aku sadar lalu kembali khilaf
khilaf lalu sadar hingga terkadang
kesadaranku tak kudasari tak terbatas
selain diriku sendiri
siapa lagi yang mampu mengajakku kembali
hingga suatu sore tak sengaja bertemu dengan mereka
mereka mengajak ke jalan yang selalu ku lalui dahulu
mereka mengajak dan terus mengajak
hingga saat ini aku menemukan tempat
tempat dimana aku bisa segera sadar
dan bisa melawan khilaf "Insya Allah"
dan saat ini aku merasa kembali tenang
telah merasakan semua hal yang dulunya jauh
kini mendekat kembali perlahan lahan
terimah kasih Allah masih memberikan jalan
mengarahkanku kembali mencari tempat untuk selalu merindukanMu Allah
Tuhan,,,,,, pertemukanlah aku banyak orang orang yang selalu memikirkanMu

Aamiin ya Rabbal alamiin....


thanks to

Allah swt, kekasihku Nabiullah Muhammad saw, my ummi, @ukhtysally @kang_Abay atas video inspirasinya, kak jannah & kak Rifa atas ajakannya ikut Tarbiyah, kak nirma yang siap membinaku, kak marda, kak ika, farida, rifqiah, tia, raodah yang menemaniku menuntut hidayah, dan spesial kak @oki_setiana atas seminar "Dedikasi terbaik untuk dicintai karena Allah" dan kak @meydasafira atas lagu kulihat dunia menangis sangat mengena.......... love you All #imissU*kakiis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...