4/14/15

Berubahlah


banyak hal yang terjadi tanpa kuharapkan
ada yang terjadi
tanpa aku ketahui namun perih di hati
ada yang berlanjut
seperti esok hari, dan terus berulang
aku, kamu dan semua
aku menyerah, aku angkat tangan
atas teka teki yang kau lanturkan
mengapa kita musti bermusuhan
yang semestinya saling melindungi
mengapa kita tak mampu bahagia
mengapa kita musti begini.
kapan semua ini berakhir
aku ingin semua menjadi baik
menjadi lebih baik, dan membahagiakan
hingga tak ada hati yang menangis
ku mohon padamu jangan buat aku
terus bertanya tentang apa inginmu
tentang apa alasanmu  berulah 
aku mohon padamu....
"rubahlah sedikit sifatmu"
agar kita sama sama bahagia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...