6/15/15

Marhaban ya Ramadhan





يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا 


كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِنْ قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ



Ramadhan yang mubarak 

akhirnya didepan mataku hingga aku yakin Tuhan mengijinkan aku
menikmatinya tahun ini, namun mengapa masih ada kegelisahan
bukankah ini Nikmat yang terbesar dari Allah,,,

karena ada banyak yang di jemput sebelum Ramadhan
semestinya aku bersyukur tiada henti,,,

kini aku menyadari kalaulah hidup memang hanya untuk
mencari Allah dan mencari RindhoNya
tanpa diriMu semuanya tak berarti apa apa

Ya ALLAH....
ijinkan hambaMu ini menikmati Ramadhan dengan sempurna
bulan Ramadhan ini berikanlah aku ampunanMu
bulan ini ada banyak keberkahan
aku takkan melewatinya takkan mensia siakannya
aku akan mengambilnya

Marhaban ya Ramadhan.....
Alhamdulillah.......
bulan suci ini kujadikan sebagai kekasihku
Alhamdulillah Alhamdulillah
Allahu Akbar

#RamadhanISdelicious



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...