6/12/15

melamun

kembali ada yang berbisik
tak lelahkah diriku berjalan
menghembuskan nafas per nafas
terus ada pada waktu yang sama

hingga kembali ada yang bicara
kalaulah terkadang hati ini lelah
hati ini capek buat sesuatu itu
sesuatu yang belum bisa terjadi

entah saya yang berlebihan
atau mereka yang acuh tak acuh
mengenai mengejar Syurga bersama
aku ingin ke Syurga bersamanya

aku hanya bisa diam setelah berteriak teriak
menawarkan formulir berjalan terus
namun dia merobeknya lalu pergi
dia acuhkan jalan kebaikan

aku menangisinya dipinggir jalan
hingga terbayang bayang nasehat seseorang
kalaulah hati milik pemiliknya
suatu saat akan tahu sendiri

aku mencoba untuk lebih ikhlas
bukan lebih egois
ijinkan aku terus ada di tengah
hari hari bersamamu
khayalanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...