6/11/15

Tujuh hari menuju Bulan kemuliaan

Sisa menghitung hari Ramadhan akan benar benar tiba
seperti sebuah mimpi insya Allah Tuhan masih mengizinkan
untuk menikmati hari demi hari Ramadhan tahun ini, aamiin

banyak hal yang aku renungkan saat ini hingga terkadang aku melamun
membayangkan apa saja yang terjadi, tentang anugrah apa yang kugenggam
ada yang membuatku membalikkan memory lama
hingga aku terus membayangkannya
mengenai waktu yang sama mencoba untuk lebih baik

ini bukan tentang kerinduan, ini jauh dari kata rindu
namun ada hati yang terus mencari cari
sesuatu yang belum pernah aku dapatkan
mencari cari sesuatu yang belum pernah
aku rasakan,,,

ya! ini bukan tentang RINDU
lalu apa yang terus membawaku melayang memikirkannya
apakah harus kubuka tumpukan diary lamaku
hingga aku menemukan jawaban dari kegelisahan ini

ini juga bukan tentang Hidayah
yang selama ini kupeluk erat dan tak ingin kulepaskan
namun ada hari dimana pagi menjadi hampa
sesuatu yang belum ku ucap
aku ingin mengucapkannya

ya! ini bukan tentang teman
lalu apa yang terus terus membuatku
berbalik menghadap Tuhan dengan khitmat
apakah harus kubuka benang sajadah
hingga aku mendapatkan jawaban yang seperti dilema

ini bukan tentang hidayah atau rindu
melainkan tentang sesuatu yang tak aku tahui namanya
sesuatu yang tak bisa kusebutkan asalnya
ini seperti perasaan embun di pagi yang hangat
cepat menghilang namun pagi datang kembali

7 hari menuju Ramadhan
aku memikirkan sesuatu sambil menunggu bulan bercahaya
#akudanaku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...