6/06/15

Selalu saja

Selalu saja
seolah olah kamu paham padahal kamu sedang menyakitiku
aku demikian heran selalu saja membiarkan diriku menangis
disaat ucapanmu tak selaras dihatiku
aku pun selalu menagis, bersembunyi dibalik bantal
diam seperti tidak ada apa apa
padahal aku terseduh seduh mengingat ucapanmu
lalu ku membayangkan yang bukan bukan
makin larut dengan tangisanku khayalanku berubah menjadi mimpi
ini adalah kejadian sekian kalinya
kau terus peduli disaat kau hempaskan tanganku
aku terus ingin mencoba lebih baik
tapi inilah yang terus kau temukan
akupun tak ingin demikian
tetapi apalah daya ini hanya segini

ketika kita mencoba menjadi yang terbaik
malah nilai nol besar yang kita temukan
ya Allah ijinkan aku sesuai harapanku
sekiranya Malaikat juga tahu
aku benar benar ingin berubah
jauhkanlah aku dari taqdir burukMu

Aamiin ya Allah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...