9/26/15

asap asab

Aku merasa bersyukur atas segala apa yang terjadi dalam hidupku
Entah itu tentang apa yang aku terima dan apa yang aku rasakan,
Aku selalu merasa bersyukur seperti seekor merpati yang bahagia bersama angin
aku pun demikian,,,
aku bahagia selalu bisa bersama angin,
tetapi
Angin apa yang kau maksudkan saat ribuan saudara kita bernafas dengan sulit.
Ketika oksigen mereka dirampas oleh orang orang pecundang yang akan hanya ke neraka nantinya
Saat angin berubah menjadi asap dimana mana
Apa yang harus kau rasakan
Pernahkah kau rasakan kesulitan macam apa ini
Coba ungkapkan kesalahan mereka apa hingga asab datang
Jangan rampas hal yang paling gratis dari Allah
Saat moral sudah lama hilang
Saat keegoisan membanjiri para petinggi
Saat inilah neheri ini diuji
Andai iba itu datang
Maka angan akan segera kesampain

#Andifa

*Peduli Riau 

telat pos efek jaringan wukuf

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...