9/26/15

selamat lofty

Selamat atas pernikahanmu
Akhirnya aku tahu siapa taqdirmu
 selama ini masih misteri siapa yang akan melunakkan hatimu yang keras
 siapa yang akan mencairkan hatimu yang beku kini aku tahu siapa dia,,,
Dan dia bukanlah aku melainkan orang lain yang lebih tangguh menghadapimu
Sosok wanita tegar yang kuat melawan dan menghadapimu
Mungkin Tuhan tak mengijinkan aku untuk ada di hatimu
Kini aku siap merelakanmu
Doa yang terbaik selalu untukmu
Kebahagiaanmu yang utama bagiku
Kini kau akan jatuh cinta padanya
Aku dan bibir ini tak akan berkata apapun
Karena aku hanya tembok yang pernah kau sandari sejenak

*Selamat atas pernikahanmu tembok belakang
*tisu mana tisu @haru

25/09/15 11:16

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...