9/27/15

The Sweet Life

"Aku" adalah kepingan tiap kata yang bisa terucap oleh setiap insan,
didalamnya kan ada kisah yang tersembunyi yang begitu indah untuk di ungkapkan namun terkadang bibir menahannya hingga terkalahkan amarah yang bersarang di cela hati
selamanya kan ada yang saja kisah indah itu, pasti.

Tuhan tak pernah tidur untuk membagikan kisah manis buat hambanya yang senantiasa merasa bersyukur bahkan kepada hamba yang acuh pun Tuhan memberikannya 
maka sentuh hatimu dan katakan kalau aku punya kisah yang manis untuk diriku sendiri

maka segudang kisah manis itu kembali terngiang dihatimu tentang dimana kamu disayangi oleh tuhan dan disayangi oleh kerabatmu pasti akan ada kisah manis itu
buktikan kalau kamu punya kisah manis dengan sikap yang terus ceria.

karena sesungguhnya mengeluh tak berujung pada cinta hanya mempengaruhi hati berubah negativ jangan terpedaya dengan setan yang selalu menggoda karena kamu aku dan kita semua mempunyai iman mulailah hidup dengan penuh keikhlasan 

apa kisah manismu?
apa kisah yang selalu mengukir garis senyuman di bibirmu?
ungkapkan dan berterimah kasihlah pada Allah sang Rabbi

*the sweet life




^Aku seperti yang semestinya aku selalu saja menggalaukan posisiku yang di tinggal Ayah semenjak kecil aku merasa dididik dengan tidak sempurna dan merasa kalau aku menjalani hidup ini dengan kisah yang tak sempurna aku juga ingin membahas tentang ayah atau mengeluh karena ayah melarang ini atau itu tetapi inilah aku yang apa adanya walaupun tanpa ayah aku juga tak mati bahkan aku hidup dengan baik bersama Ummi dan saudaraku.

^aku paling benci sesi foto anak yatim waktu kecil dulu karena namaku masuk daftar anak yatim pesantren, ini membuatku merasa berbeda dengan teman teman yang lain, malu sudah pasti namun mau diapa lagi setelah difoto akan dapat mie instan pastilah aku terpengaruh mau apalagi kalau dapat ampao tahan malu aja

^aku paling benci seragam anak panti asuhan, seolah olah aku miskin sekali 
*cuma kurang mampu aja
terpaksa ummiku menjahitnya dengan gaya yang lain biar tak seragam terlihatnya,
sesi foto terakhir kali waktu kelas 9 dan diberikan uang yang lumayan banyak.

^jatuh cinta,
Alhamdulillah aku pernah jatuh hati pada seorang pria yang sholeh, mencintainya sedalam sumur hingga tak pernah terdengar seditpun, melihatnya saja begitu bahagia, tak sengaja warna baju yang sama saja merasa kalau Allah yang telah aturkan, dia adalah pria pertama yang membuatku jatuh hati namanya "wise charitable judge" *ini bisa dibahas khusus

^dianugrahkan sahabat yang baik 
para "Fatayatul ghadziyaah" 2005 nama itu kita sepakati bersama tahun demi tahun kita jalani bersama asam manis kita lalui bersama, aku yakin kalau ini Allah yang telah tuliskan kita bersama, mengenalmu cukup membuatku bahagia apalagi kalau mengingat satu demi satu kenangan kita bersama *ini tak akan berhujung #i miss u

^dan masih banyak kisah manis yang masih tersimpan dihatiku










Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...