9/30/15

bye September!

Alhamdulillah September mau berlalu,,, banyak banget kisah diseptember ini ada lebaran yang berbeda beda ada cerita cinta disetiap pernikahan orang lain,,, di bulan ini pernikahan kayak ngak kenal waktu dan hari ngak kehitung banyak deh,, dan banyak pula tuh yang bertanya kapan nyusul naah loh jodoh dan kematian kan hanya Allah yang tau, klo mau nanya yaaah nanyanya sama Allah dong ,,, aku bukan sekretarisnya Tuhan aku hanya 'Hamba yang terus mencoba lebih baik' *asiik.
Semoga bertemu lagi denganmu September ,, makasih sudah datang dan FG reuni disitu, makasih juga sudah mengajarkan arti perpisahan,, *i miss u kak fikri semoga sehat selalu di sorong sana semoga dikelilingi orang orang yang baik hatiii *aamiin
Sept,,,, kalau tahun depan kita bertemu berikan aku sesuatu yang spesial yaaah,, aku mohon berikan aku kejutan yang bahagia yang sangat membahagiakanku,,, *aku mohon september
dipenghujung september ini aku berdoa semoga aku menjadi pribadi yang baik,,, baik dan baik
sampai bertemu lagi september,,, i love u
goodbye september

    
sumber:google
hello!!! 
OCTOBER
Please be good to me
ya Rabb
do no more sorrow that no one else understands that no tears were in vain , that no hostility ,, hopefully all that good either come in the month of october , hopefully this month to month special, in a very beautiful and perfect ,, O God Allahu akbar!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...