9/08/15

Wahai kau yang disana

Wahai kamu yang disana
entah kau sedang berhati apa
apakah kau terlahir sebagai pematah
yang mampu membuat hati terluka

Wahai kau yang disana
angin petang ini membuatku sadar
betapa bodohnya aku pernah berharap
yang selalu memperhatikan tingkahmu

Wahai kamu yang disana
sedetikpun kau memang tak berdusta
namun akulah yang paling bodoh
akulah yang selalu terburuk

saat aku mencintaimu dalam diam
kau tak salah bila mencari cari
dan malah menemukannya

Wahai kamu yang disana
bersama dengan angin hari ini
aku terimah kasih
kau pernah singgah dihatiku

maaf

aku hanya perempuan diam
yang tak mampu mengutarakan hati
jangan pernah lagi kau beri salam
di hatiku namun cukup dilisan saja

mr. lofty a.k.a Tembok belakang


Pulang kampus malah lihat orang lagi pedekate sama calon istrinya
sakit hati sih namun ini salah siapa?
selain hatiku, iya ini hanya hatiku yang salah
bukan salah siapa siapa
tapi kenapa seperti basah mata ini
ingin menangisi kebodohan kali ini

Ya Allah
salahkan aku bila mencintai diam diam
dan hanya menemukan hati yang patah
aku kira tak salah......


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...