11/24/15

marah

hari ini aku kembali berikrar,,,
aku akan menjauhi marah dan gelisah
cukup menjauhinya karena untuk utuh berpisah itu mustahil
banyak hal yang tak sejalan membuatku marah
hal itu membuatku kecewa,,,

aku berikrar, mulai besok aku akan menghitung amarahku
berapa kali aku mengeluarkan emosi
aku akan menghitung amarah
yang akan tahan

aku akan mencoba menahan amarah
dengan siapapun, dengan apapun, dan dengan sekecil apapun
aku akan mencoba menahannya,

hari ini ada empat amarah yang aku rasakan.

*karena anak kecil yang tak sabar
*saat lelah menanti air
*dirul yang tak mendengar
*dan dia yang mengecewakan

semoga keempat hal ini akan sirna esok hari
 karena itu hanya hal sepele

#####

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...