11/25/15

Selamat Hari Guru



HARI GURU NASIONAL
25 NOVEMBER


Kepada para Guru yang luar biasa hebat
ijinkan muridmu bertutut terimah kasih
atas semua pengajaran yang engkau berikan
dimanapun kalian berada saat ini
doa terbaik untuk kalian selalu ku haturkan

Guruku yang pertama
My angel My Ummi
sekarang aku sadari sejak kita hidup bersama
ditinggal oleh imam keluarga
kau banyak mengajarkan aku
kau ajarkan tentang makna kehidupan yang sesungguhnya
kau ajarkan akhlaq yang baik, kau ajarkan sopan santun yang baik
dan kau ajarkan menghargai orang lain
tapi sebelum itu kau ajarkan aku berjalan
berlari dan banyak mengenal semua hal didunia ini
tanpamu mungkin aku tak akan tak tahu apa sama sekali
Terimah kasih banyak Ummi 
atas semua didikanmu yang tak terhitung dan tak akan pernah ternilai
karena kebaikan hatimu membuatku bahagia
Maafkan aku juga bila menjadi anak
ada hal yang tak sejalan dan tak sepaham
aku akan terus mencoba menjadi anak yang baik
aku mencintaimu Ummi

Guru Guru yang baik hatinya
aku berterimah kasih atas kebaikanmu 
mengajarkan aku semua hal
yang ingin aku tanyakan

Guru TK ku

Ibu Mardiah, Ibu Hasnah. Ibu Idang
aku masih mengingat kalian
terimah kasih mengajarkan banyak warna di dunia ini
memberikan banyak gambar
dan mengajarkan banyak doa

Guru SD ku

Ibu Tisma, Ibu Nab'iyah, Pak Abdullah, Ibu Yulianti, 
Ust.Ahmad, Ibu nurhayati, Ust Tawaffa, Ibu Ulfa, Ibu Andi, Ibu Najma, ust.IlyasKak Taqdir, 
Terimah kasih atas semua ilmunya dari perkalian hingga rumus pitagoras
terimah kasih banyak atas kedisiplinan dan ilmu berbakti yang engkau ajarkan
sungguh semoga Allah selalu memberi kesehatan kepada kalian

Guru TPA
Ibu Isa dan Pak Dahlan
asisten kak Amma dan kak somsek

Guru Tsanawiyahku (SMP)
Ustadzah Mukarramah, kak etti, kak riska, Ibu Fatimah, Ibu Muaiminah,
Kak Risma,Ustadzah Afindah, Ibu Linda, Sir Taufik, Pak subekti, 
Guru UN
Kak ahmad dan kawan kawan
Terimah kasih telah mengajarkan makna kebersamaan, kekompakan, dan persatuan 
terimah kasih juga telah memaklumi kenakalan kecil kami, aku khususnya
terimah kasih telah baik hati mendidikku

Guru Aliyah (SMA)
Ibu Hidayah. Ibu Wahidah, Ibu Khaeriyah, Ummu Aiman
Ibu aminah, Ibu baina, sir taufik, Ibu Mutiah, Ust. Iqbal,
 Ust Muthahhir, Ust,Fahrul,Sir Ali
Pak Indra, kak Rahma dan masih banyak lagi 
*(guru Matematika berganti ganti dalam 2 minggu)
Guru karantina UN
Ibu Nurmi, Ust Supardi, USt Safwan, ust  Hafidz
dan aisitennya Kak nisa dan kak ika

TERIMA KASIH
berkat kalian kami sekelas LULUS 100%
 berkat kalian kami berjuang bersungguh sungguh
agar tak mengecewakan kalian 
terimahlah TERIMAH KASIH ku 
dari lubuk hati paling dalam
kalian adalah Guru yang penuh inspirasi
tetaplah mengajarkan banyak hal pada mereka
yang belum tahu..


sekali lagi terimah kasih
dan selamat hari Guru nasional,,,

ini guruku mana gurumu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...