12/28/15

Tausyiah Cinta

Alhamdulillah setelah menanti tiga bulan 
akhirnya 25 Desember kesampaian menonton Film "Tausyiah Cinta"

Jangan nonton Film Tausyiah cinta

sangat berbahaya mempengaruhi Iman kita bisa jadi kita terus termotivasi buat malas malasan 'malas'
bisa jadi kita semangat memperbaiki akhlaq kita terus memperbaiki jiwa kita terus makin mencari cari cela agar  kita tidak terpisahkan oleh Allah swt.
Film ini sangat bahaya di nonton
bisa jadi kita nanti masuk Syurga karena terus mempelajari Al qur'an
dan nantinya Allah akan makin sayang kita karena kita positif Thingking terus padaNya

inilah beberapa kalimat yang berbekas dihati....

1. "Semua orang boleh down, tapi cara bangkitnya yang berbeda-beda, pakai kecintaanmu kepada Allah untuk menuntutmu lebih ikhlas,

2. "Kalo Allah bikin kamu jenuh sama manusia, berarti Allah sedang membukakan pintu kemesraan untukmu, jumpai Allah disetiap sholatmu"

3. "Kalo saya bosan jadi orang baik, itu tandanya saya berhenti bersyukur, saya cuma berharap hati dan hidup saya jelas arahnya, ketenangan hati yang saya cari bukan ketenangan yang melalaikan"

4." Kamu fikir kamu saja, yang punya masalah? yang diberi ujian? sombong. Kita yang sudah beriman saja, masih ada istiqamah yang dipertanyakan" 

5. "Cinta itu ditumbuhkan bukan dicari" 

6. "Karena tampan/cantik itu berdurasi, hanya yang mencinta Al qur'an yang tetap menyejukkan hati"

selamat menonton Januari 2016


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...