12/08/16

Jika kau datang sapalah diriku jika kau pergi pamitlah padaku

Pertemuan itu ibarat sebuah janji terkadang tepat waktu dan kadang harus merasakan penantian terlebih dahulu

Jika waktunya tepat maka dunia seperti milik kita saja sesuai dengan harapan tetapi jika telat dunia seperti menyodorkan lidah dan berbisik sana sini

Setiap pertemuan adalah taqdir dariNya 

"Jika kau datang sapalah diriku jika kau pergi pamitlah padaku"

Sudah dua puluh dua tahun aku berpijak di dunia ini ada puluhan pertemuan dan perpisahan yang sudah aku rasakan ada banyak janji yang pernah aku terima dan ada sedikit ingkar yang pernah kurasakan tetapi rasanya belum impas aku menunggu sebuah pertemuan yang berbeda aku menanti seikat janji yang tak akan terhianati

Seperti malam yang memimpikan terik panasnya siang hari sama sekali belum pernah merasakannya dan tak tahu aurahnya

Jika waktu itu tiba apakah telah impas? Atau makin berharap dengan janji janji yang akan datang dan penantian penantian yang baru









Apapun itu kapanpun itu

Jika kau datang sapalah diriku jika kau pergi pamitlah padaku



Aku hanya ingin itu




🍁🍁🍁

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...