1/31/19

Sore sore di tegur sang Ilahi

Pernah ngak sih merasa di kucilkan sikapmu salah kamu berubah jadi negatif di saat kamu lagi baik-baiknya pernah ngak?

Kalau saya

Saat ini

Rasanya pengen lari ke new Zealand menetap di sana dan say goodbye dengan orang-orang picik yang sok hebat sok tidak berubah sok jagoan dan sebagainyalah

Saat ini

Rasanya pengen nangis karena seperti ada yang berdarah tetapi tidak ada luka terlihat di mata, kecewa jengkel dan menjatuhkan saya sekali

Saat ini

Saya yang bodoh, saya yang malas, saya yang paling hina deh

Thanks loh

Rasanya kemarin hampir lupa sama rasa ini semua, sekarang saya nikmati kembali

Ibarat kata kita keluar kota di sebuah cafe kita memesan kopi yang kita kira bakal enak banget tetapi pas di seruput eh anjay ngak enak dan satu tahun kemudian kita ke cafe yang sama memesan kopi yang sama dan kembali bilang anjay pait banget

Yang bengo siapa hayoo
Kamu , aku atau cafe kopi itu?

Kalau menurut saya sih

Si cafe yang salah kok ngak inovasi sih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...