1/31/19

H a l u

Sepertinya bumi ini sudah sangat mengecil karena permasalahan yang bukan masalah malah di permasalahkan contoh kecilnya tentang geng yang saya buat , stop geng?? Apa sih maksudnya geng gimana nih

Konon katanya tercipta sebuah geng dari pergaulan kami, saya luruskan bukan geng tetapi halaqah pada intinya kami atau saya tidak pernah sedikitpun mengkotak-kotakkan pergaulan semua orang yang saya jumpai baru kenal, kenal lama semua sama pada intinya saya tidak pernah membenci seseorang sehingga tidak saya temani

Tetapi di sini ada teman yang sevisi ada teman yang semisi, bahan candaan kami selaras selera kami sejalan toh ini bukan kesalahan kami tetapi kesalahan waktu kami sudah kenal sejak lama, kami saling tau menahu tetapi kenapa di luar sana ada beberapa haters yang beranggapan bahwa kami punya geng

Geng bagaimana sih maksudnya belum bisa tercerna akal sehat saya

Tolong jelaskan kalau mau

Anda yang H a l u
Atau saya yang H a l u

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...