1/30/19

T a n d a

Sedikit berbagi cerita patah hati kala itu waktu dan pertemuan sering mempertemukan saya dengannya hingga keakraban mulai terjalin, akrab dalam hal berteman hingga di sosial media enteng bercanda saling mengomentari status, tak ada yang salah di dalamnya tetapi perlahan ada bisikan syaitan jangan-jangan dia menyukai saya karena dia lawan jenis tetapi hati kian segera menutup bisikan itu perlahan kembali berpaling memberikan jarak hingga waktu membuat saya dan dirinya tak saling kenal lagi mungkin pula karena pertemuan mulai hilang, mungkin karena saling jumpa mulai pudar, dan rasa itu perlahan hilang

Hingga ada waktunya saat dia mulai memberi beberapa tanda yang saya tandai bahwa dia menyukai saya hingga saya takut kalau tanda itu adalah tanda bahwa dia benar-benar serius memberikan tanda hingga saya kabur saya lari saya menutup semua lubang rasa dan kembali tak ingin membeli tanda.

Saya yang pamit

Tetapi di saat dia mulai membuka hati kepada orang lain, melamar orang lain, menikahi perempuan lain ada darah yang tak berwarna seperti rasa cemburu di atas angin tak ada yang bisa di sesali, mereka bahagia dan saya masih bertanya cara membuka hati cara menerima orang lain untuk bisa dikatakan bersatu

Sulit rasanya menjelaskan deskripsi membuka hati sangat sulit sangat sukar dan tak tahu bagaimana bisa saya melakukan hal itu yaitu membuka hati.

Ada yang bisa bantu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...