2/12/19

Saya masih baik

Terkadang saya merasa tidak usah melakukan apapun, tidak usah turut campur dengan dunia mereka yang bukan dunia saya biarkan saja dia jatuh dia tenggelam dia bahagia menurut definisi kebahagiaan mereka
Jangan sampai saya ambil bagian yang membuat mereka terheran heran lu siapa? Sehingga menjauh adalah jalan tak cakap adalah solusi sampai ombak sapa tak lagi menyertai

Saya tenang mereka bahagia

Tetapi jika mereka salah apakah saya senang ?
ternyata tidak:
solusi saya menjauh bukan jawaban saya memberi jarak bukan terbaik intinya sertakan kembali kepedulian kepada sesama

Sesama perempuan sesama teman satu judul satu lingkaran

Hingga saya sadar ternyata saya masih baik karena ingin baik bersama bukan berarti saya lupa kalau kondisi mereka adalah kondisi saya juga

Saling mencintai saling mengingatkan!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...