2/12/19

Sssst!!

Siap siap saya akan curhat kali ini, di ruang yang paling nyaman berkeluh kesah tempat yang paling tenang damai karena tak ada yang menganggu tak ada komentar jahat atau cibiran lainnya di sini saya bisa cerita tentang apa saja yang saya alami saya rasakan yang tak akan saya bahas di tempat lain yang tak akan saya ceritakan ke orang lain

Saya jujur, saya lelah dengan apa yang sedang saya jalani rasanya ingin segera bertemu babak baru untuk tantangan kehidupan lain contoh kecilnya mendapatkan pekerjaan baru yang lebih besar lebih menantang bukan berarti di sini tak ada tantangan justru di sini terlalu banyak tuntutan hingga tantangan tak terlihat saya ingin dunia kerja yang lebih normal jam kerja yang lebih teratur dan seperti dunia kerja luar khayalan saya yang serba menyenangkan intinya saya ingin mencoba hal itu, sangat ingin

Tetapi keinginan saya bukan berarti harus di wujudkan tidak apa apa saya masih disini asalkan keikhlasan ini masih ada toh semua impian tak perlu segera di capai ngayal saja sambil do'a siapa tau terwujud sambil belajar terus menerus

Kedua soal pro kontra dengan pertanyaan "kapan nikah" okay ini lumayan sensitif banyak orang menjadikan bahan candaan tetapi semestinya ini adalah pertanyaan yang harusnya semua orang berhati hati bertanya, akan tetapi versi jawaban saya semua orang mau menikah perempuan atau laki-laki semua butuh sosok pasangan tetapi orang bertanya ke saya "Put, kapan nikah"  jawaban saya adalah saya akan menikah setelah di lamar jika tiba datang orang yang tepat maka semua akan ada jawabannya

Masih banyak sih yang ingt saya tuliskan nanti saya ceritakan kembali ☺️

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...