2/17/19

Semua salah saya!

Alhamdulillah

Disetiap waktu yang saya jalani selalu mencoba untuk terus berfikir positif sedikit demi sedikit terus belajar menerima karakter orang lain yang mungkin bisa saja merekapun sedang belajar menerima karakter saya, pada dasarnya semua orang sifatnya baik namun cara saya menerima kebaikannya terlalu lambat hingga menemukan keburukannya terlebih dahulu,
Toh ini bukan salah mereka ini mutlak kesalahan saya.

Siapapun yang masuk dalam dunia saya itulah pelajaran yang harus saya terima baik buruk dari mereka saya harus segera membuatnya lebih baik dan menerima segala metode karakternya dan menjadikan bahan pendewasaan , walaupun tidak sesederhana itu ada gemuruh di dalamnya ada maki berintonasi tinggi padaNya tentang "kenapa saya harus berjumpa orang tersebut" toh yang ngatur cerita singkat saya ya Allah semua saya jalani karena ketetapanNya bukan karena pengaturan saya,

Bertemu dengan orang-orang yang nyebelin dimanapun saya berada akan selalu berjumpa dan bertatap muka toh walau saya bercermin orang nyebelin itu yahh saya.

Kamulah sumber dirimu, bukan orang lain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...