7/01/20

Ku Menangis membayangkan

Ku menangis membayangkan betapa banyaknya nikmat Allah SWT yang kita dapatkan tapi kita malah tak berfungsi sebagaimana mestinya

Aku anak yang tak berbakti sepenuhnya
Aku istri yang tak berbakti sepenuhnya
Aku hamba yang tak berbakti sepenuhnya
Aku pekerja yang tak sebaik seharusnya
Aku teman yang tak sebaik seharusnya
Aku adik yang tak sebaik seharusnya
Aku sepupu yang tak sebaik seharusnya
Aku manusia yang tak sebaik seharusnya

Aku ini apa sih semestinya hal inilah. Yang membuat aku menangis membayangkan betapa banyaknya kesalahan yang aku buat di dunia ini hingga tak ada sedikitpun bekal untuk ke akhirat kelak.

Nikmati nikmatmu putri dan jadilah manusia yang berbakti dan baik.

Itu saja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...