7/24/21

sampai detik ini

Semoga ketika ku baca ulang postingan ini aku sudah mulai memahami kamu dengan segala sifat dan sikap yang kamu berikan kepada aku karena sampai detik ini aku belum tahu sama sekali segala yang kamu suka dan apa yang kamu benci 
Rasanya berbanding terbalik apa yang aku suka dan apa yang kamu suka hingga keegoisan musuh utama kita 

Sampai detik ini andai tak ada Allah menciptakan aku ingin sekali rasanya mendahului taqdir yang di tetapkan padaku, ingin segera resign dari dunia ini tak ingin lagi berpijak dari berbagai sudut bumi manapun

Rasanya hidup di dunia ini adalah kesalahan terbesar andai bisa mengeluhkan demikian tapi bukankah ini sudah mengeluh, ingin pergi jauh hingga tak ada angin lagi menerpa wajahku 

Aku capek harus selalu menebak-nebak apa salahku apa yang harus kulakukan apa yang harus aku katakan semua tak ada artinya sama sekali terus buat apa ada aku disini kalau hanya untuk sekedar ruang saja tanpa tamu sama sekali

Semoga besok pagi ku baca ulang postingan ini lalu aku komentar bahwa semua sudah baik-baik saja atau aku tak kunjung balik sini karena mungkin aku telah hilang selamanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...