7/25/21

sejujurnya saya sedih

Meninggalkan tempat yang paling nyaman memang sangatlah sedih apalagi tempat itu sudah menjadi hobi dan kesenangan tersendiri yaitu menjadi pembina asrama bahkan tidak pernah saya bayangkan harus meninggalkan tempat itu seperti hari ini saya resmi keluar dari pekerjaan menjadi pembina asrama padahal sesungguhnya saya sedih karena harus merelakan orang lain mengerjakan pekerjaan yang sangat menyenangkan dan menarik ini 

Bertemu santri membuat saya senang, mendengar keluh kesah mereka , mendengar isi hati mereka dan menyelipkan semangat tanpa menyebutkan kata semangat itu yang membuat kerjaan bukan sedang kerja bagi saya akan tetapi sesungguhnya saya sedih karena harus meninggalkan hal itu dan tak ada alasan untuk bertahan karena ada alasan yang jauh lebih menahan 

Yah hati ini sedih hari ini sedih bahkan sayapun menangis takkan ada yang mengerti akan hal ini walaupun ada pekerjaan lain tetapi hati belum bisa dipastikan seperti sebelumnya, sesungguhnya saya sedih tapi mungkin tak perlu ada yang tahu hal ini toh ini tidak penting sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...