12/15/21

k o m a

Akhir akhir ini kematian seperti ada dalam setiap langkahku bagaimana jika aku mati mendadak bagaimana jika aku tiada seketika dan sakitnya hati ini aku malah menemukan tidak akan ada satu orangpun yang akan benar-benar sedih nantinya palingan hanya ibuku tapi aku yakin 3 bulan sudah cukup membuat dia merelakan aku selebihnya mungkin akan bersedih sebulan dan sisanya tak ada lagi atau bahkan ada yang sudah lupa kalaulah aku masih hidup mereka tidak peduli apa yang aku makan apa yang aku kerjakan atau apa yang aku rasakan mereka seperti lebih asing dari siapapun 

Bahkan saat ini aku seperti berharap bisa menyumbangkan waktu yang aku miliki untuk orang-orang yang benar-benar putus asa saat ini aku ingin bergantian aku saja yang pergi aku saja yang mati tapi aku juga merasakan hal yang aneh akhir tahun ini seperti bukan apa-apa sepanjang tahun seperti tidak ada sama sekali tak ada kenangan tak ada apapun 

Jikalau ada hal yang bisa di tukarkan aku ingin bertukar tempat kepada orang yang sedang koma aku hanya ingin tidak berjumpa siapapun dan tidak melihat siapapun , itu saja 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...