12/31/21

terakhir

Sebelum tahun berganti ada baiknya aku dan diriku saling jujur di ruang ini agar tahun depan bisa lebih percaya dan lebih peduli dengan diri sendiri, dear aku hari ini kamu sudah hebat sejauh ini kamu belajar banyak hal tahun ini dan kamu mencoba banyak hal baru tahun ini walaupun aku tahu kamu banyak sedih tahun ini kamu banyak kecewa kamu banyak putus asa tapi itu semua ada hikmahnya kamu bisa belajar lebih sabar lagi lebih mendekatkan diri kepada Allah makin berharap dengan kekuatan taqdir Allah, dear aku kamu jangan pernah berhenti berdoa kamu pasti bisa mendapatkan apa yang kamu harapkan jangan sampai kamu jatuh dan merasa sedih sendiri kamu pasti akan selalu baik-baik saja. 

Dear aku sebelum tahun ini benar-benar tertutup lebih baik kamu menyimpan semua rasa kecewa kamu sampai hari ini saja, mulai besok kamu belajar lagi mulai besok kamu berjuang lagi kamu semangat lagi kamu ceria lagi kamu menjadi kamu yang terbaik lagi. Aku yakin kamu bisa karena aku adalah kamu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...