2/28/22

akhirnya akhir

Akhir Februari yang begitu dalam bukan karena banyak hal yang kembali saya keluhkan bukan pula karena terlalu banyak drama di otak bercengkrama hanya tetapi karena akhirnya akhir Februari saya rasakan 

Saya kira awal februari saya akan pergi untuk selamanya sakit kepala kemarin rasanya hampir mati lalu sehat kembali 

Banyak hal yang saya ulang ulang di bulan ini tapi bukan putri namanya kalau tidak pandai memperbaiki rasa 

Semua yang terjadi tercampur di batin sendiri berbicara asal berpikir ada ada saja tapi kini hari terakhir ini saya akan kembali menemukan diri sendiri 

Saya percaya hidup dan mati sudah ada waktunya masing-masing tidak perlu di cemaskan hanya perlu di persiapkan 

Saya mati hari ini bukan urusan saya yang menjadi kepentingannya adalah apa yang saya bawa mati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...