2/21/22

deep talk with me

Halo ruang siputri tempat ternyaman menceritakan isi hati yang sulit di ungkapkan kepada orang lain, ruangan ini bukan hanya sekedar menuliskan hal-hal yang tidak penting tetapi ini adalah kenangan yang saya buat untuk diri saya sendiri mengapa demikian orang lain tidak akan tertarik tentang apapun yang saya pikirkan tetapi orang yang paling peduli hanyalah diri saya sendiri

Membaca kembali tulisan 2013 2014 dan seterusnya membuat saya kembali berbicara dengan waktu yang telah berlalu, ijinkan saya makin sering ke sini menceritakan proses demi proses yang saya alami 

Jujur di usia ke tiga tahun pernikahan yang saya jalani masih banyak hal yang membuat saya menanti salah satunya keturunan terkadang saya sangat cemburu dengan orang-orang yang dengan cepat di amanahi keturunan tetapi saya kembali menyadarkan diri kalau ujian orang-orang itu berbeda terkadang saya seperti marah dengan diri sendiri apakah karena berat badan saya atau karena apa sehingga rasanya seperti sangat lama menunggu, saya sudah lama menunggu jodoh yang Allah berikan apakah iya saya akan kembali menunggu buah hati dengan lama? Hingga akhirnya saya memutuskan untuk diet tapi itu tidak mudah dan sangat sulit tentunya rasanya ingin menangis tapi karena apa saya menangis karena belum hamil? Sedangkan ada orang lain yang hampir sama dan lebih berat lagi tapi itu bukan urusan saya yang menjadi bagian penting dari hidup sebuah pernikahan adalah keturunan. 

Yakin saja dulu Insya Allah waktu terbaik ada kok dan kalaupun waktu terbaik itu tidak akan ada sampai ajal menjemput itu mungkin jalannya tetapi usaha apa yang saya persembahkan biarkan Allah yang melihatnya tidak mesti di lihat orang lain yang notabene hanya pandai bertanya dan diapun kesulitan menjawab


Saya ingin hamil 
Saya ingin punya anak
Saya ingin jadi ibu
Tetapi dari awal 
Saya selalu serahkan apapun sama Allah saya menikah karena Allah yang menjodohkan kalau Allah belum jodohkan hamil itu kembali pada garis waktu dan ketetapan yang Allah berikan 

Saya ingin
Tapi Allah bilang belum saatnya
Maka saya hanya bisa menanti walau kadang menangis dan bersedih itu wajar karena kita manusia


Ya Allah ya Allah
Ijinkan saya hamil dan menjadi seorang ibu 
Jika memang saya pantas ya Rabb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...