2/14/22

khawatir secukupnya

Aku hanya merindukan kekhawatiran yang lalu 
"PR apa yang sulit, pelajaran apa yang belum ku pahami, apakah nanti saya akan lulus UN, apakah saya nantinya bisa kuliah, dia tahu ngak yah kalau aku suka dia" hanya mengkhawatirkan hal itu saat ini aku terlalu mengkhawatirkan setiap detik "bagaimana jika aku, bagaimana jika ternyata aku, aku memang yang tak pantas, mengapa mesti aku, apakah aku harus pergi, apakah aku kayak bahagia, apakah aku kurang bersyukur, apakah saya, bagaimana jika dan masih banyak kekhawatiran lainnya 

Aku hanya membenci aku yang sekarang terlalu banyak memikirkan hal yang tidak terlihat nyata aku seperti masuk kedalam labirin terbesar pikiran sendiri.

Aku hanya ingin menyederhanakan itu semua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...