3/11/22

hari ini adalah awal dari doa

Dear room .....

Hari ini saya mau cerita yang mungkin mustahil saya ceritakan ke orang lain pada hari Rabu saya nyeri haid pagi-pagi di sekolah tidak ada persiapan softex dan underwear terpaksa saya jalan ke rumah dan kembali ke sekolah

Lalu sejak pagi sampai sore nyeri haid terus tak henti-henti tapi masih saya tahan karena biasa klo nyeri begini pulang ke rumah malah tambah sakit tapi yah di sabar sabarkan saja namanya nyeri haid

Besok paginya saya tidak bisa bangun terlalu sakit rasanya duduk tapi saya harus ke sekolah saya paksakan ke sekolah kebetulan ada mba jamu jadi saya beli jamu perlancar haid dan jamu nyeri haid sebotol 

Tiba di sekolah harus tetap ngajar dan nahan rasa sakit sampai sore setelah semua murid pulang saya buru-buru pulang nyeri haidnya masih betah saya mulai heran kok sudah dua hari biasanya cuma sehari lalu sembuh

Semalaman nangis karena nyeri tak terkendalikan sampai besok pagi dan keget darahnya seperti tumpah tumpah buru-buru ke hammam buat cuci-cuci dan kagetnya ada gumpalan daging seperti daging paru sapi kaget kaget shock tapi belajar tenang 

Hingga rasa sakitnya  sangat tidak wajar seperti tidak bisa ke sekolah hari ini tapi masih berharap bisa bangun lalu berangkat sekolah setelah menangis mengamuk sakit sakitnya saya bangun jam 11 sudah sangat telat kesekolah

Ku lihat HP ada banyak notifikasi dan panggilan tak terjawab saya konfirmasi ke guru2 lain klo saya tdk bisa masuk hari ini, dan sorenya demikian ada banyak lagi notifikasi dan betul ada masalah di kelas saya anak wali saya tidak makan bundanya mau konfirmasi di grup alhasil menjadi panjang kronologisnya bukannya saya baikan malah tambah stres apa harus saya pamit dari dunia mengajar sepertinya saya tidak cocok karena terlalu mudah panik

Hingga alhasil saya baru bisa cerita ke orang-orang rumah klo darah saya banyak yang keluar mereka menganggap saya keguguran tapi yakin tidak yakin mau periksa klinik sudah full Miftah nyaranin tespek saja dulu dan hasilnya negatif 

Besok Insya Allah periksa sekalian USG semoga tidak apa-apa dan kalaupun ada apa-apa semoga ini adalah awal dari doa semoga ini awal untuk normal semoga ini awal untuk hamil semoga ini awal yang baik semoga ini awal harapan baru, dan kalau memang sesakit ini saya rela dan akan belajar berhenti mengenal namanya kesakitan


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...