6/19/22

aku, army dan bangtan

Untuk pertama kalinya di ruangan ini aku akan menceritakan tentang aku, army dan bangtan kalian mungkin akan merasa sudah tua bukannya sadar malah makin menjadi-jadi atau kalian bilang ya elah kasian amat terjerumus BTS atau kalian bilang bukannya muhasabah malah makin ini dan itu.

Untuk kalian yang mau berpikiran demikian bacanya sampai sini saja tidak usah di lanjutkan heheheh


Aku dari dulu memang suka kpop seperti super junior dan drama-drama Korea tapi seiring waktu 2013 aku tidak terlalu mengikuti idolnya semenjak Suju banyak yang wamil tapi drama tetap yang boom waktu itu hingga iklan Tokopedia bermunculan BTS awalnya biasa saja tapi karena kelamaan lewat di mana mana akhirnya aku mengenal bangtan yang jujur sangat aku benci tapi sekarang malah merasa mereka terlalu keren ternyata. . .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...