6/19/22

ruang rasa

Ku berikan sedikit ruang untuk kau temukan rasa yang pernah ada tapi hilang tak berjejak perkenalkan nama aku adalah masa lalu aku hadir untuk membuat masa depan tetap menoleh sesekali ke arah aku hingga terkadang kau merasa berada pada nuansa yang berdansa di pundakku ingatlah aku jangan lepaskan aku

Ruang masa lalu itu memutarkan kolase foto yang kusam seakan ada yang tak searah dengan arah jarum jam saat ini, apakah aku harus berhenti menoleh atau bisakah kau jangan menyapa

Aku terus mengulangi rasa yang sama pada roda yang berputar di tempat aku bagaikan aku yang dulu belum pernah beranjak sedetikpun dari waktu itu.

Aku berada di 2012 dan 2022 seperti hanya 2012 tidak ada yang berubah pada rasa raga dan daun pohon yang bergantungan aku masih rasa dan raga yang sama

Bisakah aku tersadar ruang rasa ini berlalu mengikat kau bisa lepaskan tali yang melilit pada memori tentang kisah lampau berjumpa lalu saling mengenal hingga tambahkan melupa pada setiap pertemuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...