6/15/22

mencerna rasa

Langit pagi hari ini hujan dengan sederhana tidak membuat hati gusar karena takut akan kebanjiran hujannya sangat santai turun perlahan membasahi hati yang telah hanyut lama 
Perkenalkan aku mencerna rasa pagi ini seperti kehilangan masa sedih karena hal biasa lelah karena hal berulang.

Kecewa pada diri sendiri
Mengapa belum mengapa bukan kenapa belum mengapa bukan seperti ini dan itu
Setelah sekian lama bernafas di atas bumi rasanya nafas detik ini terasa kosong dan hampa ingin berlari tapi tak ingin berkeringat
Ingin terbang tapi tak ingin melayang 

Hujan tolong dewasakan aku kali ini usiaku sudah terlalu banyak untuk terus mengeluh untuk terus berbohong untuk terus bersabar aku ingin menghentikan segalanya

Aku ingin rasa yang ada di benakku tak terasa lagi agar apapun yang menyapa tak terlihat lagi tak menerka lagi aku hanya ingin hal itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...