8/07/23

konsep baru

Sesi ini aku ingin menjelaskan tentang betapa berubahnya diri ini.
Perlahan aku melepas diri dari kata tidak enak dengan orang lain beralih tidak ada masalah jika mereka tak menyukaiku alasannya sederhana aku terlalu lelah untuk membantu orang lain sedangkan selama ini tak ada yang membantuku.

Waktu dan tempat kita sama maaf aku bukan lagi orang yang baik di matamu dan aku senang akan hal itu, dahulu aku sangat mengkhawatirkan perkataan yang terucap apakah menyakitinya kini aku diam diam bergumam dia pantas mendengarkannya terdengar aku sangatlah jahat iya sejatinya tidak ada manusia yang benar-benar baik mungkin dia ada yang baik tapi dia belum di tahap kecewa.





Sesi baru mencoba menjadi pribadi yang lebih jahat tidak memperhatikan sekitar kecuali diri sendiri; maaf aku saat ini sedang egois seegoisnya .



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...