8/05/23

hei kamu

Hei apa kabar?
Lama tak ku berkunjung padamu
Lama pula kau tak mendengar keluhanku 
bukan berarti aku tak mengeluh lagi tetapi waktuku terlalu sibuk 

Iyah aku sibuk tanpa ingat aku punya ruang tarik nafas disini dan aku baru saja tarik nafas panjang setelah mengingatmu

Pantas saja aku lelah terus menerus ternyata tak kuceritakan seluruh rangkaian kehidupanku padamu dan kamu tahu? Banyak hal yang terjadi....

Namun 

Bukan saatnya aku cerita sekarang aku akan ceritakan nanti waktuku saat ini tak banyak aku harus segera istirahat untuk hari-hariku selanjutnya

Halaman ini aku hanya sekedar menyapa saat terakhir ke sini bulan Maret itu sangat lama saat ini sudah Agustus 2023 juga akan segera berakhir. 

Tunggu yah
Akan kuceritakan satu persatu 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...