12/09/13

Ada apa denganku?

Akhir tahun awal desember ini terjadi hal aneh dalam diri aku, aku tak tahu mengapa seolah aku tak membutuhkan siapapun di dunia ini, selalu ingin melihat semua menjauhiku sifat apa ini? pemarahkah yang hadir saat usiaku mulai beranjak dewasa atau sensitif aku yang berlebihan, masih aku ingat aku senang bersama sa,a kini ada hal aneh itu dalam diriku, atau hanya karena ingin datang bulan sehingga emosionalku tak teratur? mungkin, bisa jadi!
hal Aneh ini selalu saja memanggil seolah mengajak jalan bersama, makan bersama dan menemaniku hingga aku tertidur ini adalah hal salah aku tahu itu, salah bersama si Aneh bersama, si Aneh yang membawah da,pak negatif aku harus segera melepaskannya walau melukai diriku sendiri sehingga tak ada orang yang di sekitarku yang tersakiti.
ya allah jauhkanlah godaan syaitan yang terkutuk, jauhkan sifat pemarah ini ya Allah dari sifatku sungguh aneh aku rasakan bersama sifat pemarah ini, jauhkanlah ... amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...