1/27/14

at age 18 years

Saat merapikan buku buku yang menumpuk saya baru sadar ada beberapa Diary lama yang kembali saya lihat, cukup menghibur dan membuat saya mengingat masa lalu dan ini buku catatan saya dua tahun yang lalu saat umur saya 18 tahun, ternyata saat 18 tahun ada banyak lika liku kehidupan yang saya rasakan, ada kebahagiaan yang besar dan ada kegelisahan yang sering hadir, ada moment yang tak terlupa ada moment yang kembali membuat saya jengkel, sangat lucu dan menarik dan saya pun mencoba agar diary ini awet selama lamanya akan saya tulis di blog piti kana-kanai ini

berawal saat saya ke salah satu mall terdekat di bagian makassar sangat ke mall hanya Tokoh buku dan bioskop yang saya jambani saya suka kesana apalagi kalau dapat diskon buku dengan kartu kredit yang saya punya walau diskonnya hanya 10% namun karena gratis rasanya enak ha ha ha bukunya sudah kusut sekarang dulunya sangat menarik kenapa saya memilih diary ini mungkin karena bling bling dan ada tulisan koreanya ha ha ha

black flower and no sparkly light, 
I may tertutp with black color and makes this notebook special

Mungkin saya takut kalau teman-teman saya membaca buku ini karena kehidupan yang berasrama makanya di halaman pertama ada larangan membaca buku ini namun mau tidak mau tetap saja ada yang baca.
masa itu indah sekali saat saya dan teman-teman bersama setiap hari 24 jam bersama makan belajar dan beribadah bersama dan rasanya kini semua menjadi bungkusan yang paling indah yang saya kenang seumur hidupku,, kebersamaan dan persaudaraan itu menguatkan kita semua wahai anak fatayaathzzz.

ssst. .. dont touch!! what "yeri"

Masa Rindu pada sosok Ayah saat usia 18 tahun itu sangat jelas melihat teman yang memiliki Ayah pastilah dan wajarlah bila saya juga cemburu mungkin dengan foto ini membuat saya percaya kalau saya punya Ayah kalau saya meiliki Bapak walau hanya 9 bulan dalam hidup saya dan di halaman kedua wajah Bapak saya yang pertama terlihat,, cekidooot

ooh sad never felt the love of a father :(

Banyak gambar yaa di sini,,, ckckck

silong



Dan inilah saat yang sangat ironis "HP kami di tahan selama 6 bulan" mau nangis sh cuma lucu ajja kalau menitihkan air mata gara gara ulah wijen jadilah stres di tulisan saja deh,,,,


ha ha ha ha ha ha emosi ngak stabil saat itu..

ISINYA MASIH RAHASIA

Tutupmi deh


buku ini ku habiskan sampai menjelang 19 tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...