2/14/14

10 komika versi Saya

Sejak dua tahun terakhir ini saya lebih fokus dan tertarik pada acara Tv yang bertemu stund up comedy mungkin karena bosan dengan siaran siaran yang itu saja dan inilah 10 komika versi saya yang sangat ini saya jumpai .....

1]. Raditya Dika
Walau awalnya saya langsung jatuh cinta dengan bukunya yang membuat masalah seketika menghilang saya mulai kepo dengan akun twitternya dengan karya karya selanjutnya dan mungkin dialah komika sejuta ummat
2].Boris bokir 
Langsung jatuh cinta sih saat lihat di suci 2 belum ngomong aja saya sudah ketewa duluan,, sayang kita beda agama :(
3]. Ryan Adriandhy
kalo ini sih saay ikut suci 1 belum sadar kalo ada acara sekeren ini jatuh cintanya saat jadi Mc di suci2 dan saat berduet di malam minggu miko sotoynya itu loh" ampuuun "

4].Aditya Muslim 
kalo ini sih jadi andalan di suci 3 cuma ngak juara tapi tetap kok juara di hatiku, suka dia karena dia satu2nya finalis paling normal di sucu 3 ckckckck

5].Ge Pamungkas
weleh weleh,,,,,, i like it deh cara dia stund up :) 

6]. Kemal pahlevi
suka sih karena sempat materinya sebut dhalil ngitu,, langsung cap cusssss deh  tapi ini normal kok bukan kemalicios apalah itu??
7]. McDanny 
suka kalo dia bahas politik sih :) dan suka aja waktu di comic action !! lagi lagi gara2 bang dika

8].kak PAndji
suka sih orangnya ramah baik,, dan yang inikan host acara "kenna deh?"

9]. Sudarmono
comica asal makassar ini sih mungkin langsung lihat dan materinya asli seru dan orangnya baik bgt jadi dia sudah layak di setarakan comica yang lain


10]. naaaaag yang terakhir kak Sri 
Yang sedang berjuang di suci4 tetap semangat yah kak ,,,, asli kakak lucuk


yap inilah 10 comica terlucu terbaik terramah terganteng terkalem terpintar versi saya :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...