4/11/14

Wake Up and Live



Hari ini melelahkan saja, tak ada kativitas yang keras sehingga semua seperti ingin berselimut saja mata yang ingin terus tertutup dan langkah kaki yang sulit melangkah, hari ini hari jum'at namun tak ada kegiatan seperti biasanya bahkan siangku habis ditelan mimpi baik, buruk dan mimpi yang nyambung dengan dunia nyata yang sedang terjadi, aku kenapa hari ini?
apalagi sore ini seperti beribu setan yang membagunkanku dengan selalu memancing emosiku
 aku seolah olah ingin punah esok hari hingga semua menjadi sangat melelahkan.
ku mencoba memutar lagu yang akan membuatku bangun dari keinginanku tidur melainkan aku mendapat alunan lagu yang melow seperti menina bobo aku di tengah menjelang magrib ini,, 
menghibur dengan game atau sosmed yang ;lainnya tak berpengaruh dengan harapanku memejapkan mata saja, ada apa denganku mana rasa syukurku atas kesehatan yang Tuhan berikan padaku .
aku kembali menggeleng aku tetap merasa lelah terasa baru bangun dan ini jam enam subuh.
belum lagi salah paham yang terjadi membuatku ingin mengkoperkan semua barang barang aku.
yang saat ini aku bersedih entah karena apa dan mengapa aku merasa sedih saja
 dan ingin ku membasahi meronaku


aku bersedih di tengah orang orang yang bersedih, 
aku ingin membantu malah aku yang minta tolong di bantu
aku tidak ingin bersedih sore ini,
aku mencari sebuah hal yang mampu 
melukis senyumanku, apapun itu
mana kutahu/////// 

hari ini aku bangun dan tidur seolah aku ingin bangun dalam tidurku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...