4/15/14

Uu eN 3 Tahun yang lalu

Mengintip kembali catatan harianku saat UN mendekatiku dulunya 3 tahun yang lalu UN hari pertamaku 18 April 2011 kalau hari ini di buku harianku hanya tercatat beberapa poin

  • Hujan keras di jam 12 malam
  • Perut aku sakit habis makan makanan peda manado kiriman Ifha
  • aku ngak nonton CCC karena ngak ada waktu atau mungkin tayangnya terlalu larut you know episode #9 the lagacy aku tahu pasti seru
  • aku mulai banyak picturenya
  • 3 hari lagi UN I'm sukses
  • yang jelas tadi aku pulang bginap again
  • aku yakin aku pasti LULUS
Senin, 18 April

Moment itu terjadi ... ujian nasional hari pertama berlalu hari ini adalah hari bersejarah hari penentu duniaku. aku bersyukur padaMu TuhanKu engkau memudahkan Bhs.Indonesia makasih banyak esok adalah Matematika kirim malaikatMu yah aku ingin semua sukses, suphos..... kak mutho datang hari inispesial for me :) dan pekan ini sejarah for me dan bulan ini kenangan terindah for me. makasih walau tiada sistem pengajaran tapi ini mudah.
Tuhan..............
                     Terimah kasih banyak atas bantuan darimu, ini semata mata darimu Rabbiku--thanks :)

Rabu, 20 April

Tomorrow last one ..........
kamu tahu kemarin seruuuuuuu abis aku ngak pernah nyangka UB itu mudah dan spesial seperti apa yang aku rasakan selama ini
i think....
UN itu ribet, sulit,ketat,sadis,disiplin no neko, tertib, kejam,jahat, susah, sedih, nangis, tapi ternyata UN itu riang,mudah,baik,tenang,neko,ramah,sanati,ramah,spesial,tawa dan bahagia waa waaa..... kok bisa yah ???
saya pikir pengawas cruel & killer but wow ramah & baik banget versi On+s he he he :)

21 April
selamat sore T-T
aku nangis kepalaku skait kau tahu hari ini finish UN and iri hati banget my fam fo to TS.... lucu seolah olah mereka yang habis Ujian, ngak ada izin pulang huh ,,,, sebel sebel,,,, :(
UN bye byeeeeee


dan kisah selanjutnya sudah menjalar curhat dan emosi he he he
membaca ulang diary itu sama halnya Flashback yang nyata :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...