4/12/14

i try to be good but i get bored




"chaaachhkk"
Gelas itu menjadi beling
dan aku segera membuka mata dipagi buta yang hening
ada apa di dapur sana, mengapa ada gelas yang jatuh
segera aku bangkit dari tidur dan melihatnya
semua terlihat seperti nyata beling itu bersebaran
dan sedikit melekat di jari manis kakiku
aku melihatnya menangis dan memukul hatinya 
hati yang sedang terpurut rasa jenuh 
dan di lingkari kebosanan,

aku lelah

Beling itu mencair air mata yang tumpah
mengapa di subuh hari ini menjadi sempit
dan gelisah di pucuk sepi dan kicauan amarah
kau merasa bosan dengan ujianmu
kau bosan dengan apa yang sedang berjalan
kau bosan seperti apa yang kau perbuat
kau bosan , aku pun demikian

kau bosan dengan pil pil pagi siang malam
kau jenuh dengan aturan larangan
kau tak ingin lagi demikian
kau tak ingin begini, aku pun demikian

kau dan aku sama sama mencoba baik 
namun kau dan aku malah menemukan bosan
bosan yang bersarang di pundak
mengumpul dengan sadis

Ya Allah, i try to be good 
but i get bored

please, help me with the bored disappeared, tired feeling pain exams endless


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...