6/23/14

J A N G A N - P E R G I

Rasa Rindu terus menerus mendatangiku memperlihatkan gambar gambar yang kembali membuatku merindu memperdengarkan lagu lagu kebersamaan yang membuat rasa rindu semakin sesak didadaku, yah aku kembali merindu aku telah sadar waktu membuat kita begitu jauh berpisah, waktu membuat kita begitu tak saling menyapa, kapan kita terakhir saling menghubungi menayakan kabar masing masing bukankah teknologi sudah canggih kenapa kita begitu sulit saling berbicara, bukankah kita memiliki banyak alat yang tetap menyatukan persaudaraan kita, mengapa alat alat itu belum bisa menyatukan kita yang jauh, kenapa? apakah ini rindu yang bertepuk sebelah tangan? apakah hanya aku yang terus terusan merasakan kerinduan, apakah diantara kalian tidak ada yang ingin menjumpaiku? bagaimana kalau kita tak bisa bertemu lagi bagaimana kalau kita tak bisa saling menanyakan kabar lagi? Ku mohon jangan pergi dari ingatanku jangan pernah lari dari persaudaraan kita, aku kamu harus sama sama bertanggung jawab atas rindu yang telah terlanjur, kau harus tanggung jawab atas kebersamaan selama ini yang tiba tiba tiada sama sekali, jangan pergi, jangan lari! jangan!!! ,,, karena aku tak sanggup berhenti memikirkan kalian, kalian telah terlanjur pernah bersamaku telah terlanjur telah mengisi hari hariku maka jangan pernah lari tinggalkan aku, jangan biarkan waktu menghilangkan kita .
Sebentar lagi Ramadhan tiba dan aku hanya mengingat kebersamaan kita ,,
teman temanku kalian dimana sekarang aku tak bisa melihat kalian semuanya


Ummu ,,, ummu juga apa kabar?
putri rindu sekali Ummu


Ummu masih ingat kami semuaa kan?
kami semua rindu ummu


Ummu ,,,,,,,


Teman teman,,,,,,,,,,
"aku selalu berharap kita semua bisa berkumpul utuh"


kita bisa dengar pengajian sama-sama lagi


kerja bakti sama-sama lagi 

nongkrong ngak jelas lagi,,,


ke Mesjid bareng lagi


 membuat moment sebanyak banyaknya


Kalian masih ingatkah?


"Mungkinkah kita kan selalu bersama
walau terbentang jarak antara kita
biarkan ku peluk erat bayangmu
tuk melepas semua kerinduanku"

Sebelum Ramadhan Tiba,, Maafkanlah Aku dengan seribu kesalahanku
aku meminta maaf bila pernah melukai hati teman teman saat kita bersama semata mata itu hanya candaan,
Mari kita kembali Suci kan hati kita , kita kembali pada sosok kita dahulu, walaupun kita sudah tak  bersama lagi tapi kita tetap satu , jangan ada yang melepaskan tali ukhuwah ini, jangan ada yang keluar dari garis istiqamah, jangan pernah ada yang menghianati ilmu kita, jangan pernah ada pergi dari dakwah kita, kita adalah Akhwat akhwat tangguh yang senantiasa istiqamah,
teman temanku kita adalah satu walau kita saling berjauhan, jika kalian rindu bersama tutuplah mata kalian sejenak, bayangkan kebersamaan kita selama ini, aku dan kita akan terasa bersama karena cerita manis kita tak akan lekang oleh waktu.... :(



#malamkelabubertaburRINDU #ImissingYOUall"FG" #rinduUMMU #FG-Tolleng #kalianlagiNGAPAIN? #SALAM-SUKSES-BERKAH#





4 komentar:

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...