6/25/14

Sepotong Ramadhan

Sepotong Ramdhan lalu lalu masih jelas dibibirku bagaimana aku melantunkan dzikir dzikir dimalam hari sepotong yang indah sempat bersamamu, jangankan mengabaikanmu tak acuhpun aku tak sanggup dari dirimu seolah aku tak mampu melihat punggungmu dari belakang, kini kau kembali berbalik setelah sekian lama memperlihatkan punggungmu dan kini kau tersenyum kepadaku.
sepotong Ramadhan bukanlah ajak pencarian uang bukanlah ajak diet besar besaran, bukan pula hanya untuk menyatukan keluarga itu hanya sebahagian bonus kepada yang ikhlas namun hanya satu tujuan kita berramadhan yaitu meluangkan waktu selama sebulan benar benar hanya kepada Allah, baiklah,,, aku manusia yang lalai yang sering khilaf dan jatuh bangun membangun iman namun bulan ini saatnya aku mencast imanku yang telah lama lowbet bukankah semua butuh istirahat? saatnya kita beristirahat dari hal yang negatif,,, kita lepaskan jauh jauh negativ thingking, kita musnakan hasad di hati kita,, marilah kita bangun kemesraaan yang paling mesra terhadap Ramadhan kali ini,, bila tak sanggup maka sepotong Ramadhan sajalah kalian memikirkan iman kalian,
aku,, kamu... mereka,,,
adalah hamba yang butuh Tuhan, bukan Tuhan yang membutuhkan kita melainkan kita,manusia sang CiptaanNya.

sesaat lagi dia akan datang menawarkan seribu kebaikan, ratusan pahala bahkan dia membawa kunci Syurga terserah aku kita ingin mengambil yang mana terlebih dahulu.
jadikanlah Ramadhan tahun ini lebih utuh dan kokoh sepanjang hayat agar iman tak jatuh lagi namun makin naik sampai menutup mata,, [Aamiin]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...