6/20/14

Sang Putri 2005

Saya baru sadar tahun 2005 silam tahun naik daun saya, bukan karena saya jago menyanyi atau pintar berakting tapi hanya gara-gara sampul buku tulis pesantren Darul istiqamah bersampulkan wajah saya. sampulnya seperti ini sudah sangat kusam dan terlihat jelek bayangkan saja kalo ini terbit ditahun 2005


inilah wujudnya :D

Tahun 2005 itu sangat mengesankan banyak kegiatan pesantren yang membuat saya sangat bahagia, lihatlah expresi lucu saya membuat saya tertawa sendiri dan yang disampingku itu adalah tyaa hahaha begitu poloskah wajah saya dahulu kala? foto ini diambil oleh anak hikadi kalau tidak salah antara kak palli atau kak culling entahlah dan saat itu saya dan satu kelas 6 madrasah ibtidayyah putri di undang oleh KMI putra untuk tes IQ yang sampai sekarang belum keluar hasil IQnya :) dan saat buku ini keluar orang yang pertama memberitahukanku adalah ibu hayati yang duduk dibelakang saya bersama suaminya ustadz mutawaffa.beliau mengatakan "wah andi fatimah putri sudah terkenal sudah jadi artis sampul buku, harus minta bayaran ini sama pesantren" dan saya hanya tersipu malu ditambah sedikit marah kenapa musti saya.dan naik daun saya tak cukup sampai di penghujung madrasah ibtidayyah saya bahkan semakin malu saat saya naik Tsanawiyah di KMI putri buku pesantren yang satu ini dikhususkan murid baru yang secara pasti semua teman teman dari berbagai pelosok mendapat buku yang bersampulkan saya, betapa malunya dan sedikit agak bangga, bahkan teman saya ada yang bertanya kamu dibayar berapa, hahah inimah hanya kebetulan dari keberuntungan, dan sore ini saya menemukan kembali buku ini setelah bersih bersih, oh may God aku membuat fikirankanku menjadi flasback bertubi tubi. andai buku ini masih tersedia saya akan minta banyak supaya nanti anak cucu saya melihatnya hahahah,,,,,

2 komentar:

  1. Gak liat put :( Yang mana yah? anak baruka tahun 2006 akhir... nda dapatka juga buku itu. :(

    BalasHapus
  2. mmm habis memangmi kayaknya kak krn wktu sy 1 sanawiyah paska masuk sanawiyag 2005 juli heheheh

    BalasHapus

ku ingin ke jogja

Lebih baik tak pernah ada temu dari pada harus merindu berjumpa Lebih baik tak ada kenangan dari pada lelah harus terus mengenang Tidak  Leb...